Aplikasi Pinjaman Online

5 Aplikasi Pinjaman Online Untuk Mahasiswa

Memora.IDAplikasi Pinjaman Online Untuk Mahasiswa – Kebutuhan keuangan di era digital saat ini banyak dialami oleh Mahasiswa. Tentunya timbul pertanyaan seperti aplikasi 5 Aplikasi Pinjaman Online Untuk Mahasiswa terbaik apa saja?.

Sekarang kamu tidak perlu lagi mendatangi kantor Penyedia Pinjaman untuk melakukan pinjaman! Cukup dari aplikasi di handphone-mu dan langkah yang tepat kawan Mahasiswa! Yang tentunya dengan jaminan ala mahasiswa, cepat cair, serta diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan)!

Penasaran apa saja 5 Aplikasi Pinjaman Online Untuk Mahasiswa? Memora.id rangkumkan beserta kelebihan setiap aplikasi untuk kamu! 5 Aplikasi Pinjaman Online Untuk Mahasiswa.

DANAdidik

danadidik

Aplikasi pertama yaitu DANAdidik, platform digital yang menyediakan Pinjaman khusus untuk kepentingan pendidikan tinggi. Jadi Mahawiswa bisa banget melakukan pinjaman disisi!

Syaratnya ga ribet, kamu hanya perlu terdaftar di program perguruan tinggi dan kartu identitas untuk biaya pendidikan (70% langsung ke lembaga pendidikan dan maksimal 30% utnuk biaya penunjang).

Istimewanya platform ini menjadi wadah penggalangan dana, atau publik secara online yang menjadi sumber pendana.

Dengan mendaftar dan membaca ketentuan di aplikasi ini, yaitu Tenor Panjang s/d 2 tahun dan Bunga antara 0.8-2.1% flat/bulan. Tentunya PT.Pasar Dana Teknologi ini diawasi oleh OJK dengan nomor 77 / POJK.01/2016 (POJK 77). Jadi tunggu apa lagi?

Kredit Pintar

kredit pintar

Kredit Pintar juga merupakan Aplikasi Pinjaman Online, perusahaan fintech ini dapat jadi salah satu pilihanmu melakukan pinjaman dengan cepat dan aman!

Syaratnya gampang banget, hanya dengan Kartu Identitas kamu sudah bisa melakukan pinjaman untuk kebutuhan kuliahmu!

Keunggulan aplikasi ini selain izinnya yang sangat mudah hanya verifikasi KTP, juga dapat membantu kebutuhan kuliahmu hingga Rp.20.000.000 yang dapat kamu cicil mulai dari 3 hingga 12 bulan! Kamu juga berkesempatan mendapatkan keuntungan diskon cicilan, voucher dan pulsa!

Aplikasi PT Kredit Pintar Indonesia ini tentunya diawasi oleh OJK dengan nomor KEP -83/D.05/2019. Tertarik minjam di Kredit Pintar?

CICIL

CICIL

Selanjutnya ada Aplikasi CICIL, platform fintech yang memberikan Mahasiswa kemudahan dalam mengajukan pinjaman untuk kuliah. Menjadi salah satu solusi dalam seg

Aplikasi ini memiliki keistimewaan memalui layanannya, mulai dari pinjaman uang kuliah, barang kebutuhan, serta berbagai voucher kursus, pelatihan, dan sertifikasi. Dengan aplikasi ini kamu tidak perlu bingung lagi untuk membeli barang kebutuhan kuliahmu!

CICIL menawarkan pinjaman 80% dari uang biaya kuliah, bunga 1-1.5% per bulan, serta cicilan satu hingga 6 bulan. Dan untuk uang pangkal cicilan hingga 36 bulan, serta kebutuhan kuliah hingga 24 bulan.

Hanya bermodal aplikasi dan kartu identitas, kamu bisa melakukan peminjaman dengan margin yang terjangkau. Tentunya Aplikasi Cicil di bawah PT Cicil Solusi Mitra Teknologi diawasi langsung oleh OJK dengan nomor KEP-20/D.05/2021, daftar sekarang!

Danarupiah

danarupiah

Aplikasi Danarupiah tidak hanya bergerak dibidang pinjaman persolan & petani untuk produktif, namun juga untuk pendidikan dan peltihan! Untuk kamu mhasiswa, persyaratannya cukup mudah cukup dengan kartu identitas dan kartu tanda mahasiswa.

Aplikasi ini memiliki komitmen untuk membantu pendidikan, kamu dapat meminjam hingga Rp. 8.000.000 dengan bunga rendah (22-23% + biaya platform)

PT. Layanan Keuangan Berbagi (Dana Rupiah) tentunya diawasi oleh OJK dengan nomor KEP – 18/D.05/2020. Gaperlu ragu kan Aplikasi Pinjaman Online Untuk Mahasiswa yang satu ini?

AdaKami

ADA KAMI

Aplikasi Pinjaman Online Untuk Mahasiswa ke lima yaitu AdaKami, platform ini tentu tidak kalah dengan para pesaingnya untuk menjadi Aplikasi Pinjaman Online Untuk Mahasiswa terbaik. AdaKami berbasis P2P Lending resmi yang menjadi solusi bagi kamu mahasiswa.

Bermodal aplikasi AdaKami, mengisi data pribadi, kartu identitas dan keperluanmu dalam perguruan tinggi bisa langsung di proses tanpa menunggu lama!

PT Pembiayaan Digital Indonesia berizin dan terdaftar di OJK dengan nomor KEP -128/D.05/2019. Tertarik pinjam di AdaKami?

Tunggu apa lagi? segera download di Play Store atau App Store dan raih masa depanmu dengan 5 Aplikasi Pinjaman Online Untuk Mahasiswa!.